Pjs Bupati Madina: Kinerja Harus Ditingkatkan, Tidak Boleh Stagnan

WOL Photo
Iklan

PANYABUNGAN, Waspada.co.id – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mandailing Natal (Madina), pemerintahan harus tetap berjalan alias tidak boleh stagnan. Kinerja perangkat daerah juga harus ditingkatkan.

“Pemerintahan harus berjalan tidak boleh stagnan. Banyak hal yang telah kita bahas termasuk kinerja kita yang harus lebih ditingkatkan,” demikian kata Pjs Bupati Madina, Ir Dahler Lubis, Senin (28/9).

Di hari pertama kerja, Pjs Bupati Madina tersebut langsung menggelar rapat bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam pembahasan tugas selanjutnya karena masih adanya kegiatan tahun 2020. Hal ini termasuk juga dalam waktu dekat akan ada pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2021.

Mengenai penanganan Covid-19 di Kabupaten Madina yang telah masuk di zona merah, Dahler mengatakan hal tersebut juga masuk dalam pembahasan rapat.

“Kita harus persiapkan segala sesuatunya karena di dalam Covid-19 ini lebih menekankan protokol kesehatan. Kuncinya memakai masker dan hindari kerumunan,” sebutnya.

iklan

Di waktu singkat kepemimpiñannya, Dahler berharap nantinya mampu membangun kesejahteraan masyarakat Madina dan fokus dalam penanganan Covid-19.

“Ternyata mereka sudah mendukung saya. Kami harus bekerja sama terutama masalah Covid-19. Kita berharap tidak ada lagi yang terpapar,” harapnya. (wol/wang/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan