Pioli Lega Milan Lolos Babak Kedua Liga Europa

foto: reuters
Iklan

DUBLIN, Waspada.co.id – AC Milan berhasil mengalahkan Shamrock Rovers di kualifikasi babak kedua Liga Europa yang digelar di Tallaght Stadium, Jumat (18/9). Pelatih Stefano Pioli mengaku lega melihat permainan Rossoneri yang menang 2-0.

Melawan Shamrock Rovers yang tengah memimpin klasemen Liga Irlandia, Milan tetap masih terlalu tangguh untuk lawannya. Il Diavolo Rosso pulang dengan kemenangan lewat gol cetakan Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu.

“Saya berusaha positif dalam konferensi pers, tapi masih sedikit khawatir karena tidak mudah untuk memainkan pertandingan yang penting hanya dengan tiga minggu latihan,” kata Pioli.

“Namun, kami membuktikan siap mengontrol pertandingan. Saya sedikit khawatir bukan tentang kualitas skuad, tetapi tingkat kebugaran pada tahap ini,” sambungnya.

“Saya pikir penampilan semuanya positif hari ini, meskipun kami harus berkembang lagi, karena lawan berikutnya akan lebih tangguh. Kami adalah Milan dan harus mempertahankan level setinggi mungkin, bermain untuk menang, dan itulah yang akan kami lakukan,” tegasnya.

iklan

Hasil ini membuat Milan melaju ke babak ketiga. Selanjutnya, Milan akan berhadapan dengan Bodø/Glimt yang mengalahkan FK Zalgiris 3-1. (wol/aa/sky/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan