Philep Senang Semangat dan Performa Pemain Meningkat

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Skuad PSMS Medan terus menjalani latihan intensif jelang bergulirnya Liga 2 Indonesia 2020 yang rencananya mulai pada 17 Oktober mendatang.

Pelatih PSMS, Philep Hansen, mengatakan segenap pemain terus menunjukkan performa yang baik. Artinya, kondisi pemain baik mental maupun permainan terus mengalami peningkatan positif.

“Saya senang semangat para pemain sejauh ini. Demi satu tujuan bersama, mereka terus bersemangat dalam berlatih dan ini harus terus dijaga,” kata Philep, Kamis (3/9).

Dirinya juga mengakui masuknya tiga pemain baru semakin menambah ketat persaingan di tubuh skuad Ayam Kinantan. Ketiga pemain dimaksud adalah Hanis Saghara, David Ariyanto, dan Jadug Arya.

“Dalam beberapa hari latihan, saya menilai ketiga pemain baru tersebut cukup antusias dan itu saya apresiasi. Meski pemain baru, ketiganya berusaha cepat menjalin chemistry dengan rekan-rekannya,” tambah mantan pelatih PSPS Riau ini.

iklan

Dikatakan, tentu di sisa waktu yang ada, Ferdinand Sinaga cs harus tetap mempersiapkan diri dengan baik. Hal ini mengingat persaingan di Grup D cukup ketat.

“Intinya, tetap semangat dan bekerja keras. Apalagi mainnya kan di Medan, jadi harus tambah semangatnya,” tukasnya. (wol/ari/data3)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan