Pertama Kali Bertugas di Sumut, Kajari Medan Jalin Silaturahmi Kepada Wartawan

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan jalin tali silaturahmi kepada sejumlah wartawan (jurnalis) yang bertugas di lingkungan kejaksaan, tepatnya di Warung Kopi Srikandi, Jumat (11/9).

Pertemuan tersebut langsung dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Medan Teuku Rahmatsyah, SH, MH, didampingi Kepala Seksi Intelijen Bondan Subrata, SH, Kepala Seksi Pengelolaan BB dan Basan, Mirza Erwinsyah, SH, MH yang saat ini juga selaku Plh. Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, dan Kasi Perdata dan TUN, M. Ilham, SH, MH.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Medan Teuku Rahmatsyah, SH, MH. menyampaikan salam perkenalan kepada para Wartawan di Kota Medan.

Kajari Medan juga menyampaikan terima kasih kepada para wartawan yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan ramah tamah tersebut, mengingat beliau baru kali pertama bertugas di Sumatera Utara. Dimana sebelumnya beliau bertugas selaku Kajari Pamekasan, Jawa Timur.

“Ke depannya diharapkan hubungan baik terus terjalin dengan para wartawan, sembari mengajak para wartawan berswafoto,” ujar Kajari, yang juga mantan Aspidsus Kejati Aceh tersebut.

iklan

Kegiatan ramah tamah dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap menjaga jarak (physical distancing, menggunakan masker, dan terlebih dahulu mencuci tangan), serta lokasi kegiatan di tempat yang terbuka dan memiliki sirkulasi udara yang baik. (wol/ryan/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan