Pensiunan PNS Masuk Jeruji Besi Rampas Tas Kekasih

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) terpaksa meringkuk di jeruji sel tahanan Polsek Delitua. Pasalnya, ia nekat rampas tas milik temannya hanya karena tidak mau dibawa ke hotel.

Informasi yang diperoleh Waspada Online Senin (7/9), menerangkan peristiwa berawal saat korban Riska Mayasari (26) warga Bunga Cempaka III, Kelurahan Selayang II, Kecamatan Medan Selayang, mengantarkan sepeda motor milik pelaku yang kebetulan ada padanya.

Melihat korban datang, lalu pelaku AR (59) warga Desa Gunung Berita, Kelurahan Gunung Berita, Kecamatan Namorambe, mengajak korban makan di luar. Namun, korban menolaknya.

Tak terima tolakan korban, pelaku merampas tasnya sehingga korbanpun terpaksa mengikuti kemauan pelaku.

Dalam perjalanan pelaku malah membawa korban ke sebuah hotel yang berada di Jalan Jamin Ginting Padang Bulan. Sehingga korban marah dan meminta untuk diturunkan.

iklan

Melihat korban turun dan menolak untuk diajak ke hotel, pelaku kembali merampas tas korban sehingga korban terpaksa memilih kabur dan langsung menyetop ojek online.

Atas kejadian tersebut korban melaporkan pelaku ke Mapolsek Delitua atas perampasan tas yang berisikan handphone merek Oppo K3 warna biru dongker, dan tas warna hitam.

Polsek Delitua setelah menerima laporan korban langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka dan berhasil mengamankannya di kediamannya.

Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik, membenarkan penangkapan terhadap pelaku atas perampasan tas.

“Pelaku sudah diamankan dan saat ini sedang proses penyidikan,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan