Penghormatan Terakhir Kepada Budieli Laia, Ini Pesan Gubsu

WOL Photo/Iman S. Harahap
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi menghadiri acara penghormatan terahir kepada jenazah Anggota DPRD Sumut, Budieli Laia, di Gedung Paripurna DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Selasa (22/9).

Dihadapan keluarga, Gubsu mengucapkan turut berbelasungkawa. Menurutnya alhmarhum adalah sosok rekan kerja yang kritis dan merasa bangga almarhum meninggal saat menjalankan tugas.

“Semoga Tuhan akan mengampuni semua dosa-dosa almarhum dan memberikan yang terbaik sesuai dengan amal. Terkhusus kepada keluarga tabahlah. Kita akan seperti beliau, itu pasti, termasuk saya yang berbicara di depan ini,” kata Edy.

Dikatakan, almarhum adalah salah satu rekan berpikir yang kritis untuk rakyat Sumut. Pemerintah Provinsi Sumut semua merasa kehilangan.

“Akan tetapi Tuhan lebih sayang kepada beliau. Selamat jalan semoga Tuhan selalu memberkati anda. Kita yang ditinggalkan harus berjanji untuk melanjutkan perjuangan beliau,” pungkasnya.

iklan

Diketahui sebelumnya, Anggota DPRD Sumut, Budieli Laia meninggal dunia pada Senin 21 September 2020 sekitar pukul 06.00 WIB, di Rumah Sakit Royal Prima Medan.

Sebelum meninggal, Budieli dirawat dan harus dioperasi kaerana mengalami pembuluh darah pecah saat mengikuti rapat kerja (Raker) anggota DPRD Sumut, di Hotel Labersa, Balige, Kabupaten Toba, Sumut. (wol/man/data2)

Editor: Agus Utama

Iklan