Pasangan Yusuf – Roby Nomor 1

Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah mengikuti pengundian Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan Ir. Yusuf Siregar – Roby Agusman Harahap mendapatkan nomor urut 1 (satu).

Roby Harahap yang dikonfirmasi mengungkapkan syukur karena mendapatkan nomor urut satu karena menurutnya angka tersebut memiliki makna filosofis.

“Alhamdulilah kami mendapat kan nomor urut satu. Ini menandakan bahwa kita memang benar-benar berniat membawa kabupaten ini menjadi yang terdepan dan yang utama, mohon doa dari kawan-kawan semuanya agar kami bisa memenangkan Pilkada Tapsel ini,” kata Roby saat dikonfirmasi Waspada Online, Kamis (24/9) petang.

Roby mengungkapkan, pihaknya optimis menang di Pilkada Tapsel, dan akan berfokus membangun Tapsel dari desa jika kelak mereka (Yusuf-Roby) mendapat amanah dari masyarakat Tapsel.

“Insya Allah saya dan tulang (Paman) Yusuf optimis menang, semoga kami mendapat amanah dari masyarakat Tapsel. Dan kita akan membawa Tapsel ini menjadi kabupaten yang maju dan mampu bersaing dengan kabupaten lain yang ada di Sumatera Utara,” ucap mantan anggota DPRD Sumut ini.

iklan

Terkait regulasi kampanye, Paslon Yusuf-Roby akan mengacu pada protokol kesehatan dan akan mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh KPU. “Pasti kita akan terapkan protokol kesehatan, karena itu kan yang utama, nomor satu,” ujarnya.

Diketahui, Paslon Yusuf-Roby adalah yang diumumkan oleh KPU Tapsel sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, disebabkan Paslon lain masih dalam penelitian administrasi.

“KPU Tapsel masih menetapkan satu pasangan calon (Paslon) dengan nomor urut satu, dan terdapat Bapaslon lain yang masih dalam tahapan penelitian administrasi,” kata komisioner KPU Tapsel, Syawaluddin Lubis. (wol/man/data3)

Editor: Agus Utama

Iklan