Partai Gelora Dukung Bobby-Aulia, Fahri Hamzah: Di Medan Lahir Pemimpin Baru

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Kehadiran Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Fahri Hamzah di Kota Medan, membakar seluruh semangat kader partai untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia pada kontestasi Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang.

Menurutnya, kolaborasi yang dibangun Bobby dan Aulia merupakan kolaborasi yang sempurna. Ia pun sempat menganalogikan banyak pasangan calon kepada daerah yang bertarung saat ini seperti dipaksakan (Datuk Maringgih dan Siti Nurbaya, red).

“Kalau aku lihat tadi saat pidato, tek toknya udah mantap betol itu. Masuk barang tu,” ujarnya kelakar dan disambut riuh tawa para tamu undangan yang hadir dalam deklarasi dukungan Partai Gelora kepada pasangan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan M Bobby Afif Nasution – Aulia Rachman di Ballroom Hotel Grand Aston Medan, Jumat (25/9) malam.

Lebih lanjut dikatakan, ditengah kondisi krisis kepercayaan masyarakat akibat tiga kali Wali Kotanya terlibat kasus korupsi, lahir pemimpin muda (Bobby-Aulia) yang kombinasinya luar biasa. Di mana saat memberikan sambutan berbicara tanpa teks dan apa yang diucapkan runtutan fikirannya jelas.

“Antara Wali Kota dan Wakil Wali Kota-nya sepertinya mengerti porsi dan bidang masing-masing, tentang apa yang akan dikatakan dan apa yang akan dilakukan. Maka saya kira, di Kota Medan sedang lahir harapan (pemimpin baru). Bahwa sebesar apapun nanti krisis yang menghadang, kita akan punya pemimpin yang sanggup mengajak berbicara masyarakat kita untuk bersama-sama keluar dan menghadapi krisis-krisis ke depan,” ujarnya.

iklan

Sebelumnya Ketua DPW Partai Gelora Sumut Heriansyah dalam pidatonya menaruh harapan besar kepada pasangan muda Bobby-Aulia. Cukuplah kemunduran Kota Medan sampai di sini, sebab di tangan keduanya ada amanah besar. “Bangun Kota Medan itu. Karena orang muda itu punya kelebihan dari orang tua,” katanya disambut dukungan pada kader Partai Gelora.

Senda dengan itu, Ketua DPD Partai Gelora Kota Medan Muhammad Nasir menilai Bobby-Aulia sangat ideal memimpin Kota Medan. Partai Gelora pun sudah bulat tekadnya memenangkan pasangan yang diusung banyak partai tersebut. “Sosok muda dan energik serta penuh semangat membangun Kota Medan. Gelora sangat serius mendukung, semangat kolaborasi sudah lahir sejak awal,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, pasangan calon Wali Kota Medan M Bobby Afif Nasution mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Partai Gelora atas dukungannya. “Ini suatu penyemangat buat kami,” sebutnya seraya berucap dukungan Partai Gelora merupakan kekuatan yang luar biasa dalam membangun Kota Medan kelak.

Sementara itu calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman mengatakan akan mendedikasikan demokrasi dengan konsep membangun menyatukan visi dan misi membuat Medan lebih bagus. “Kehadiran Partai Gelora akan memberikan warna baru di Pilkada Kota Medan. Harapan saya, Partai Gelora dapat memecah konsentrasi sebelah,” sebutnya dengan sedikit mencairkan suasana.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan