Miliki Materi Bagus, PSMS Optimis Arungi Liga 2

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan memiliki kepercayaan diri tinggi untuk mengarungi Liga 2 Indonesia musim ini. Hal ini tidak terlepas dari bertaburnya pemain asal Liga 1 di seluruh lini tim asuhan Gomes de Oliviera.

Sebut saja di lini bawah, ada M Rifqi, OK John, dan Agung Prasetyo. Di lini tengah, Paulo Sitanggang, Sutanto Tan, Imanuel Wanggai, dan Rachmad Hidayat resmi bergabung, sedangkan lini depan diisi duet Silvio Escobar dan Ferdinand Sinaga.

Pelatih PSMS, Gomes de Oliviera, mengatakan skuad Ayam Kinantan ini memiliki persiapan yang baik dan materi solid di tiap lini. Tentu dengan begini, semua pihak mulai pengurus, manajemen, tim pelatih, pemain, dan fans harus optimis Legimin Raharjo cs bisa bersaing di Liga 2.

“Di sisa waktu yang ada, tentu semuanya harus dioptimalkan, mulai dari fisik mental dan lainnya. Tujuannya pasti agar di laga Liga 2 nanti, pemain bisa menunjukkan permainan dan hasil yang maksimal,” katanya, Senin (28/9).

Dikatakan, sejauh ini perkembangan pemain cukup bagus, termasuk Silvio Escobar karena memiliki kualitas yang baik. Kedatangannya tentu sangat berpengaruh, khususnya di lini depan untuk menciptakan gol-gol yang dibutuhkan.

iklan

“Dua hari ini latihan, saya lihat dia baik dan saya pikir bisa bermain secara kolektif dengan pemain lainnya. Ini sesuatu yang positif bagi tim,” tambahnya.

Kapten PSMS, Syaiful Ramadhan, mengatakan kedatangan sejumlah pemain dari Liga 1 sesuatu yang baik buat tim. Karena memang persaingan di Grup D sangatlah ketat, jadi persiapan yang dilakukan harus maksimal.

“Target tim ingin promosi Liga 1, jadi persiapan seperti ini memang harus dilakukan. Semoga target bisa terealisasi,” tukasnya. (wol/ari/data3)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan