Messi dan Coutinho Bersinar Lagi Bagi Barca

foto: fcbarcelona
Iklan

BARCELONA, Waspada.co.id – Tak butuh waktu lama bagi Lionel Messi kembali masuk dalam jajaran pencetak gol Barcelona. Dalam laga uji coba melawan Girona di Camp Nou, Kamis (17/9), El Blaugrana menang 3-1.

Ini merupakan penampilan kedua La Pulga dalam balutan seragam Barcelona sejak mengurungkan niatnya meninggalkan Camp Nou. Dipasang sebagai starter oleh pelatih Ronald Koeman, Messi tampil gemilang dengan menyumbang dua gol.

Satu gol tambahan dicetak oleh Philippe Coutinho, sedangkan gol hiburan tim tamu disumbangkan oleh Jairo Izquierdo. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, pun mengaku senang dengan performa pemainnya yang perlahan kembali dalam kondisi fisik terbaik.

“Lawan kami lebih baik dibandingkan pertandingan pertama. Dari segi kebugaran, anak-anak sudah jauh lebih kuat sekarang. Mereka mampu melahap sesi latihan fisik yang intens. Atas alasan itu, mereka bisa bermain selama 60 menit,” kata Koeman.

“Pertandingan persahabatan kedua kami, tim sudah menunjukkan progres yang bagus. Ada beberapa moment bagus dalam permainan kami hari ini,” sambungnya.

iklan

Pada Minggu (20/9) nanti, Barcelona akan menjamu Elche pada turnamen eksibisi tahunan Trofi Joan Gamper. Turnamen trofi Joan Gamper menjadi tradisi klub sebelum bermain di La Liga. Di laga perdana La Liga, Barca menjamu Villarreal sepekan kemudian. (wol/aa/goal/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan