Madrid Menang Setengah Lusin, Benzema Cetak Empat Gol

foto: realmadrid
Iklan

MADRID, Waspada.co.id – Laga pramusim pertama yang dilakoni Real Madrid sebagai persiapan menyongsong La Liga 2020-2021 ditandai dengan kemenangan telak. Menjamu Getafe di Valdebebas, Selasa (15/9), Los Blancos menang 6-0.

Di laga ini, Madrid menghadapi Getafe dengan sistem tertutup tanpa penonton dan tanpa disiarkan televisi. Kebetulan, ini menjadi satu-satunya laga pramusim yang dilakoni tim asuhan Zinedine Zidane. Hal ini mengingat Los Blancos bakal laga perdana di La Liga akhir pekan nanti.

Los Blancos mendapatkan kelonggaran jadwal karena bermain di Liga Champions 2019-2020 hingga pertengahan Agustus lalu. Klub lain juga mendapat kelonggaran seperti Barcelona, Sevilla, dan Atletico Madrid.

Melawan Getafe, Madrid mendapat empat gol dari Benzema. Dua gol juara bertahan La Liga itu dipersembahkan oleh Sergio Ramos dan Sergio Arribas. Meski tidak ada konfirmasi resmi susunan pemain, kabarnya Madrid tidak diperkuat Martin Odegaard, Eden Hazard, Gareth Bale, Isco, Marco Asensio, Lucas Vasquez, dan Sergio Reguillon.

Khusus Bale, striker Timnas Wales itu disebut sudah tidak menjadi bagian skuad Zidane lagi. Menurut laporan, Bale tidak tampil dan langsung meninggalkan Valdebebas di tengah pertandingan.

iklan

Spontan, isu ini memperkuat kabar bahwa Bale memang sudah dicoret dari skuad musim ini. Informasi terkini menyebutkan Bale bakal kembali ke Liga Premier dengan gabung Manchester United atau Tottenham Hotspur. (wol/aa/as/marca/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan