Madrid Bantah Laporan Odegaard Positif Covid-19

Foto: Realmadrid
Iklan

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid membantah kabar bahwa Martin Odegaard dinyatakan positif Covid-19. Meski tidak spesifik, Madrid menjelaskan bahwa seluruh pemain dan staf Madrid negatif Covid-19.

Sebelumnya, media Spanyol mengklaim gelandang Timnas Norwegia itu dinyatakan positif Covid-19. Tetapi, Los Blancos mengonfirmasi bahwa seluruh skuad utama dan staf pelatih telah dinyatakan negatif.

Kabar tersebut pun mengakhiri tentang spekulasi bahwa Odegaard harus menjalani isolasi diri karena positif Covid-19. Melalui pernyataannya di laman resmi, Rabu (23/9), Madrid membantah laporan tersebut.

“Real Madrid CF mengomunikasikan bahwa setelah tes Covid-19 terbaru dilakukan pada tim utama kami dan staf pelatih mereka, semua hasil negatif,” tulis pernyataan Madrid.

Odegaard sendiri dikenal sebagai salah satu pemain muda yang sangat potensial di Madrid. Setelah menjalani masa peminjaman di Real Sociedad pada musim 2019-2020, Madrid kemudian menarik Odegaard untuk memperkuat skuad utama.

iklan

Penampilan yang cukup mengesankan tersebut kemudian membuat Zinedine Zidane memasukkan nama Odegaard dalam skuad utamanya pada musim ini. Zidane khusus menyoroti penampilan Odegaard dan mengaku senang melihat aksinya. Sang pelatih yakin peningkatan bakal terlihat dari kinerjanya pada laga-laga lain.

“Saya senang dia (Odegaard) melakukan debut penuh dan begitu juga dia. Selangkah demi selangkah. Dia hampir tidak mengalami ketidaknyamanan di lututnya, yang merupakan hal terpenting,” ujar Zidane. (wol/aa/realmadrid/goal/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan