Lulus Tes Bahasa, Luis Suarez Siap Dapat Paspor Italia

foto: twitter
Iklan

PERUGIA, Waspada.co.id – Striker Barcelona, Luis Suarez, dikabarkan telah berhasil melewati ujian bahasa untuk mendapatkan paspor Italia, Kamis (17/9). Secara mengejutkan, striker Timnas Uruguay tersebut tiba di Perugia, Italia.

Adapun tujuan Luis Suarez ke Perugia untuk menjalani ujian bahasa Italia di Universita degli Stranieri. Diketahui, ujian itu bagian dari proses mendapatkan paspor Italia. Suarez sendiri berusaha mendapatkan paspor Italia di tengah kabar kedekatannya dengan juara bertahan Serie A, Juventus.

Suarez disebut butuh paspor Italia karena Juventus sudah menggunakan semua jatah pemain non-Uni Eropa. Bintang Barcelona itu bisa mendapatkan paspor karena istrinya keturunan Italia. Selain itu, Suarez telah selesai menjalani tes selama sekitar 40 menit saja.

Setelah menjalani ujian lisan dan tulisan, Suarez disebut keluar dari lokasi tes dengan membawa tabung berisi diploma tanda lulus ujian. Kondisi ini bisa membuat Suarez semakin dekat dengan Juventus.

Saat ini juga beredar spekulasi Juventus mengincar Edin Dzeko. Striker Timnas Bosnia-Herzegovina ini bakal dilepas AS Roma karena I Giallorossi kain dekat mendapatkan penyerang Napoli, Arkadiusz Milik. (wol/aa/dailymail/data2)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan