Luis Suarez Menangis Pisah Dengan Barcelona

foto: twitter
Iklan

MADRID, Waspada.co.id – Atletico Madrid resmi memperkenalkan Luis Suarez sebagai pemain anyarnya hasil kesepakatan dengan Barcelona, Kamis (24/9). Barcelona sendiri telah mengirimkan salam perpisahan untuk Suarez melalui akun Twitter.

Lewat kicauannya, Blaugrana mengunggah foto beserta tagar ucapan terima kasih untuk striker Timnas Uruguay berusia 33 tahun tersebut. Tak butuh waktu lama, Atletico pun turut meramaikan dunia maya dengan pengumuman bahwa El Pistolero resmi menjadi bagian skuad Los Rojiblancos.

Dalam laman resmi klub, Atletico mengonfirmasi bahwa pihaknya dan Barcelona sepakat dengan nilai transfer 6 juta euro atau Rp103 miliar. Selanjutnya, Suarez akan menjalani tes medis dan dijadwalkan melakukan konferensi pers pada Kamis (24/9) malam atau Jumat (25/9) besok.

Sebelumnya, Suarez harus menahan tangis saat meninggalkan kamp pelatihan Barcelona. Raut sedih wajahnya terlihat jelas dari luar saat dirinya pergi meninggalkan markas El Blaugrana dan Lionel Messi cs.

Sejak bergabung Barca pada 2014 silam, Suarez telah mempersembahkan empat gelar La Liga Spanyol, empat Copa Del Rey, dan satu gelar Liga Champions. Hal ini kian dilengkapi dengan catatan 198 gol dari 283 penampilan. (wol/aa/dailymail/data2)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan