Laporan Kliennya Diproses, Razman Arif Apresiasi Kapolda

Dr H. Razman Nasution SH SAg MA (PhD) /ist
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Kasus dugaan pelanggaran perjanjian kerjasama antara pemegang saham tempat hiburan di kawasan Central Bisnis District (CBD) Polonia Blok G 50 Medan telah diproses oleh Polisi Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut).

Menanggapi hal tersebut, Dr H Razman Nasution SH SAg MA (PhD) selaku kuasa hukum pelapor mengapresiasi Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin, atas proses yang telah dilakukan terhadap laporan kliennya.

“Terimakasih kepada penyidik Polda Sumut yang telah memanggil klien saya sebagai saksi pelapor, semoga secepatnya dilakukan gelar perkara,” Kata Razman Kepada Waspada Online, Selasa (29/9).

Baca juga: Terkait Laporan di Poldasu, Razman Nasution: Penyidik Harus Profesional

Sesuai Peraturan Kapolri No. 14 Tahun 2012, selain gelar perkara biasa ada juga gelar perkara khusus, Gelar perkara khusus ini bertujuan merespons laporan dari pihak yang berperkara atau penasihat hukumnya, dan itu dilakukan setelah ada perintah dari atasan penyidik.

iklan

“Kalau gelar perkara khusus dilakukan saya akan hadir, saya juga meminta kepada para penyidik agar secepatnya memanggil terlapor dan oknum notaris yang diduga ikut terlibat,” ucapnya.

Baca juga: Razman: Klien Sya Laporkan HK ke Poldasu

Diberitakan sebelumnya, Sugianto Alex, Suwanto dan Willy melaporkan rekannya HR Bersama Oknum Notaris ke Polda Sumut atas dugaan pelanggaran kerjasama dengan nomor LP: STTLP/1688/IX/2020/SUMUT/SPKT “I” tertanggal 5 September 2020. (wol/man/data2)

Editor: Agus Utama

Iklan