Kualitas Pemain Cadangan Inter Jadi Kunci Comeback

Foto: inter milan
Iklan

MILAN, Waspada.co.id – Inter Milan berhasil memetik kemenangan dramatis dari Fiorentina. Dua gol Nerazzurri di penghujung laga membuat La Viola pulang tangan hampa pada lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (27/9).

Inter kebobolan lebih dulu di awal laga lewat Christian Kouame, sebelum akhirnya Lautaro Martinez memaksa hasil imbang. Tim asuhan Antonio Conte berbalik unggul lewat gol bunuh diri Federico Ceccherini.

Tak mau menyerah begitu, Fiorentina lantas melesakkan dua gol lewat Gaetano Castrovilli dan Federico Chiesa. Sayang, Inter bangkit di penghujung laga berkat Romelu Lukaku dan Danilo D’Ambrosio.

D’Ambrosio sendiri tidak memungkiri bahwa kemenangan Inter ini didapat karena adanya pemain berkualitas di bangku cadangan. Sosok-sosok seperti Arturo Vidal, Alexis Sanchez, Radja Nainggolan hingga Akraf Hakimi mampu mengubah alur permainan saat dibutuhkan.

“Kemenangan selalu penting, tentu saja kami melakukan segalanya untuk menang tanpa terlalu menderita, tetapi permainan ini dimulai dengan buruk,” kata D’Ambrosio.

iklan

“Kami melakukannya dengan baik untuk membalikkan keadaan, membuktikan bahwa kami ingin berjuang untuk setiap poin dan memiliki kualitas untuk bangkit dan mengubah permainan. Kemenangan didapat karena kami ingin menang dengan segala cara,” pungkasnya. (wol/aa/fbi/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan