Keyakinan Akhyar-Salman 100 Persen Menang

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah mengikuti pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Akhyar-Salman (AMAN) mendapat nomor urut satu pada Pilkada Kota Medan 2020. Akhyar yang didampingi Salman Alfarisi mengucapkan syukur kerena mendapat nomor urut satu.

“Alhamdulillah kami mendapat nomor urut satu, mohon doa dari kawan-kawan semuanya agar kami bisa memenangkan Pilkada 2020 ini,” kata Akhyar kepada Waspada Online, Kamis (24/9).

Selain itu, Akhyar mengungkapkan dirinya bersama Salman sangat yakin akan memenangkan kontestasi Pilkada Kota Medan 2020. “Kita yakin 100 persen menang, tapi bukan persentasenya namun keyakinannya,” ujarnya.

Pasangan Calon Wali Kota Medan, Akhyar Nasution – Salman Alfarisi menunjukan nomor urut pada pencabutan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Medan, Kamis (24/9). Paslon Akhyar Nasution – Salman Alfarisi mendapatkan nomor urut satu dan Paslon Bobby Nasution – Aulia Rachman mendapatkan nomor urut dua pada Pilkada Kota Medan tahun 2020. (WOL Photo/Ega Ibra)

Terkait regulasi kampanye kata Akhyar, pihaknya akan menerapkan sesuai dengan protokol kesehatan dan taat pada aturan yang sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum.

“Iyalah, kesehatan yang paling utama, nomor satu, kami juga akan melakukan kampanye virtual (daring). Setelah dari sini kami akan ke posko untuk konsolidasi, dan kita akan raih kemenangan,” ungkapnya.

iklan

Diketahui, pasangan Akhyar-Salman maju pada Pilkada Kota Medan dengan diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Akhyar juga merupakan calon petahana yang kembali maju mencalonkan diri pada Pilkada Serentak 2020.

Sementara Itu, rival politiknya yakni pasangan Bobby Nasution – Aulia Rachman mendapat nomor urut 2. Menantu Presiden Jokowi ini diusung oleh; PDIP, Gerindra, PAN, Nasdem, PPP, Hanura dan Golkar bahkan PSI. (wol/man/data3)

Editor: Agus Utama

Iklan