Kerja Sama Tim PSMS Fokus Kontra PS AD

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan melakoni laga uji coba perdana kontra PS Angkatan Darat (AD) di Stadion Teladan Medan, Selasa (8/9) pukul 16.00 WIB.

Pelatih PSMS, Philep Hansen, mengatakan uji coba ini merupakan perdana dari serangkaian persiapan tim jelang bergulirnya Liga 2 Indonesia pada 17 Oktober mendatang. Nantinya, PSMS menjadi tuan rumah Grup D.

“Memang mulai pekan ini, anak-anak mulai uji coba dan lawan pertama kita hadapi PS AD. Dilihat dari materinya, pemain-pemain PS AD tidak bisa dianggap remeh,” tegasnya, Senin (7/9).

Diakui, tim pelatih ingin melihat perkembangan tim dari sisi kerja sama. Karena bisa dikatakan, kerja sama tim sangat dibutuhkan dan vital dalam sebuah tim sepakbola.

“Saya dan pelatih yang lain ingin lihat progres kerja sama tim sejauh ini. Terlebih kan ada beberapa pemain baru yang didatangkan manajemen,” sebutnya.

iklan

Laga uji coba ini, kata Philep, hitung-hitung pemanasan bagi Rachmad Hidayat cs. Hal ini mengingat kalau game antar-pemain saja kurang maksimal dan memuaskan. Tak lupa Philep juga berpesan pemain agar lebih berhati-hati guna terhindar dari cedera.

“Tetap hati-hatilah untuk uji coba besok. Karena kan Liga 2 akan main satu bulan lagi, jadi alangkah baiknya jaga kondisi juga,” tutupnya. (wol/aa/data3)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan