Kegembiraan Luar Biasa Diogo Jota

foto: twitter
Iklan

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Juara bertahan Liverpool berhasil mengandaskan Arsenal pada lanjutan Liga Premier di Anfield, Selasa (29/9). Tertinggal lebih dulu, The Reds mampu bangkit untuk menang 3-1.

Tim asuhan Jurgen Klopp mampu tampil dominan, namun harus kebobolan terlebih dulu di menit 25 dari Alexandre Lacazette. The Reds membalikkan keadaan sebelum babak pertama berakhir lewat gol Sadio Mane dan Andrew Robertson.

Liverpool melengkapi kemenangannya dengan gol striker anyar Diogo Jota. Masuk di babak kedua dan melakoni debut kandang di Anfield, striker asal Uruguay mencetak gol di menit 88. Tambahan tiga angka mengantarkan The Reds berada di peringkat ketiga dengan sembilan poin.

Sadio Mane cs kalah selisih gol dari Leicester City di puncak klasemen. Sebaliknya, The Gunners kini menempati posisi kelima klasemen hasil mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan musim ini.

“Ini adalah perasaan yang luar biasa, saya hanya berharap stadion bisa penuh tetapi saya senang untuk memastikan kemenangan tim dan mendapatkan hasil,” ungkap Jota.

iklan

“Dalam sepakbola, Anda terkadang ingin mencetak gol, terkadang Anda meleset dan Anda harus percaya bahwa Anda akan mencetak gol dan untungnya saya melakukannya,” sebutnya. (wol/aa/sky/ls/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan