Kasihan, Empat Pemain MU Ini Sepi Peminat

foto: theunitedstand
Iklan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United merencanakan untuk menjual empat pemain pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, keempat pemain yang masuk daftar jual tersebut ternyata sepi peminat.

Dilansir dari Mirror, Kamis (24/9), Setan Merah masih berkeinginan belanja pemain khususnya bek. Namun, manajemen harus menjual beberapa pemainnya terlebih dulu untuk memiliki dana belanja.

Disebutkan, empat pemain United yang sudah tidak masuk rencana pelatih Ole Gunnar Solskjaer adalah Jesse Lingard, Andreas Pereira, Phil Jones, dan Marcos Rojo. Keempatnya hanya menghiasi bangku cadangan dan ada yang sudah tidak dimasukkan ke dalam skuad sama sekali.

Tottenham Hotspur dikabarkan meminati Jesse Lingard. Sayang, belu ada tanda-tanda Spurs berminat melakukan pendekatan lebih lanjut. Marcos Rojo, bek tengah yang sempat dipinjamkan ke Estudiantes de La Plata musim lalu, kemungkinan diperpanjang masa peminjamannya.

Phil Jones yang juga berposisi sebagai bek tengah kalah bersaing dengan Eric Bailly dan Victor Lindelof untuk mendampingi Harry Maguire. Apalagi, Jones juga lebih banyak dirundung cedera musim lalu.

iklan

Sementara itu, Andreas Pereira yang masih muda kalah bersaing dengan gelandang-gelandang MU lainnya. Bila sebelumnya Pereira harus berebut tempat dengan Paul Pogba, Bruno Fernandes, Nemanja Matic, Fred, dan Scott McTominay, kehadiran Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam diprediksi mempersulit keinginan gelandang asal Brazil tersebut masuk skuad.

Andai keempat pemain gagal menarik minat klub-klub Liga Premier atau Eropa lainnya, maka manajemen akan membuka opsi untuk meminjamkan mereka musim ini. (wol/aa/mirror/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan