Jangan Harap Bisa Masuk Mapolres Madina Tanpa Masker

WOL Photo
Iklan

PANYABUNGAN, Waspada.co.id – Khawatir menjadi klaster penyebaran Covid-19, Mapolres Mandailing Natal (Madina) terus memperketat pengawasan. Personil maupun masyarakat tidak diizinkan masuk tanpa menggunakan masker.

Kewajiban penggunaan masker itu ditekankan Kapolres Madina kepada jajarannya untuk mengedepankan protokol kesehatan. Tidak hanya personil, masyarakat yang ke luar masuk Mapolres juga wajib gunakan masker.

“Kita imbau kepada masyarakat, khususnya personil, yang hendak ke luar masuk Mapolres wajib gunakan masker,” kata Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi, Selasa (29/9).

Selain penggunaan masker, pengukuran suhu tubuh dan alat mencuci tangan menggunakan sabun juga diterapkan dan tampak tersedia. Penerapan protokol kesehatan tidak hanya di lingkungan Mapolres saja, bersama dengan TNI dan instansi terkait operasi yustisi juga kerap dilakukan.

“Semoga dengan apa yang kami lakukan, masyarakat bisa selalu menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas di luar rumah, sehingga bisa meminimalisir penyebaran Covid-19,” harap Kapolres. (wol/wang/data3)

iklan

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan