Hore! Neymar Bebas Covid-19

Foto: marca
Iklan

PARIS, Waspada.co.id – Neymar menyatakan dirinya “sangat senang”, setelah diberitahukan sudah bebas Covid-19. Alhasil, bintang Timnas Brazil itu sudah kembali berlatih bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Diketahui, Neymar merupakan salah satu dari beberapa pemain Les Parisiens yang sebelumnya positif terpapar Covid-19. Hal ini karena sang bintang ikut pesta saat perjalanan ke Ibiza. Wabah virus Corona dilaporkan juga menimpa di Pulau Balearic tersebut.

Selanjutnya, PSG mengumumkan hasil tes positif untuk Neymar, Angel Di Maria, Leandro Paredes, Mauro Icardi, Keylor Navas, dan Marquinhos. Akibatnya, Neymar cs harus menjalani isolasi mandiri. Neymar telah menyelesaikannya dan berbagi cerita di media sosial.

“Saya kembali berlatih, sangat senang “CORONAOUT”, demikian posting-an Neymar, Jumat (11/9).

Kini, Neymar bisa fokus untuk bermain sepakbola lagi dengan harapan membawa tim asuhan Thomas Tuchel bangkit dari kekalahan di pekan perdana Ligue 1. Melawan Lens pada Kamis (10/9) lalu, PSG harus takluk 0-1.

iklan

Sempat diisukan bakal hengkang dari Parc des Princes, Neymar akhirnya menyatakan loyalitas dan kecintaannya kepada PSG. Kontrak Neymar berlaku hingga musim panas 2022 dan berpotensi mendapatkan perpanjangan masa bakti.

“Saya tetap dan dengan ambisi untuk kembali ke final Liga Champions, kali ini untuk memenangkannya. Saya suka ide melakukan segalanya untuk meninggalkan nama saya di buku sejarah klub,” sebutnya.(wol/aa/dailymail/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan