Highlight PSMS: Datangkan Pemain Anyar, Gomes Optimis, Liga 2 Tertunda

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2020, PSMS Medan terus menjadi sorotan dengan sejumlah pemberitaan. Di antaranya, Ayam Kinantan mendatangkan sejumlah pemain anyar dari Liga 1, pelatih Gomes de Oliviera optimis mengarungi Liga 2 hingga Polri tidak memberikan izin keramaian kelanjutan kompetisi.

1. Ayam Kinantan Datangkan Pemain Anyar
PSMS resmi menambah amunisi baru di era kepelatihan Gomes de Oliveira. Manajemen resmi mengontrak Imanuel Wanggai dan OK John pada Senin (21/9) lalu. Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, menyebutkan kedua pemain resmi dikontrak hingga Desember mendatang.

Sepekan kemudian, giliran Silvio Escobar didatangkan dari Tira Persikabo dengan status pinjaman. Setibanya di Medan, Escobar bahkan langsung latihan bersama Rachmad Hidayat cs di Stadion Kebun Bunga Medan.

Deal! Silvia Escobar Jadi Amunisi Anyar PSMS

2. Gomes Optimis Arungi Liga 2
Dengan sejumlah pemain anyar yang didatangkan, PSMS Medan memiliki kepercayaan diri tinggi mengarungi Liga 2 Indonesia musim ini. Hal ini dikemukakan pelatih PSMS, Gomes de Oliviera.

iklan

De Oliviera mengatakan skuad Ayam Kinantan ini memiliki persiapan yang matang dan materi solid di tiap lini. Dengan begini, semua pihak mulai pengurus, manajemen, tim pelatih, pemain, dan fans harus optimis Legimin Raharjo cs bisa bersaing di Liga 2.

“Di sisa waktu yang ada, tentu semuanya harus dioptimalkan, mulai dari fisik mental dan lainnya,” katanya.

Miliki Materi Bagus, PSMS Optimis Arungi Liga 2

3. Liga 2 Tertunda Izin Polri
Kelanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2020 yang rencananya bakal dimulai pada Oktober mendatang terancam batal. Pasalnya, Polri tidak mengeluarkan izin keamanan. Terkait hal ini, Sekretaris Umum PSMS Julius Raja mengaku kecewa karena sejak awal permasalahan tidak diantisipasi.

“Kami saja estimasinya, kalau dihitung mulai Januari hingga Desember mendatang sudah mengalami kerugian Rp10 miliar. Kalau begini, mau bagaimana, siapa yang bertanggung jawab?” tanyanya.

Polri Tak Izinkan Kompetisi Bergulir, Ini Kata Manajemen PSMS

(wol/ari/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan