Hanis Saghara: Saya Tertarik Ambisi PSMS

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan telah kedatangan mantan pemain Timnas U-19, Hanis Saghara. Sang pemain didatangkan manajemen PSMS dari Bali United dengan status pinjaman hingga Desember mendatang.

Jelang bergulirnya Liga 2 Indonesia 2020, manajemen Ayam Kinantan terus bergelora menambah amunisi baru untuk memperkuat tim asuhan Philep Hansen. Selain Hanis, PSMS telah mendatangkan Ferdinand Sinaga, Paulo Sitanggang, David Ariyanto, dan Jadug Arya Aragani.

Diketahui, Hanis sempat menjadi pilar coach Indra Sjafri di lini depan Timnas U-19. Kini, Hanis menjadi perbincangan karena memilih untuk menyeberang ke Liga 2 untuk membela PSMS di lanjutan Liga 2 yang menggunakan sistem home tournament.

Disinggung alasannya meninggalkan Bali United dan menjadi bagian skuad Ayam Kinantan, penyerang berusia 20 tahun tersebut mengaku tertarik karena target dan ambisi besar yang diusung oleh Legimin Raharjo cs.

“Saya tertarik gabung PSMS Medan, karena mereka punya target promosi kembali ke Liga 1,” kata Hanis, Selasa (1/9).

iklan

Sebelum gabung, Hanis mengaku dirinya penasaran dan mencari tahu tentang PSMS. Akhirnya,

rasa penasarannya terjawab dan Hanis tak berpikir panjang untuk menerima pinangan klub kesayangan masyarakat Kota Medan dan sekitarnya itu.

“Saya tertarik gabung PSMS karena juga dapat info kalau tim ini bagus. Itu juga alasan saya mau berkostum PSMS,” ujar jebolan Garuda Nusantara tersebut.

Selain itu, Hanis juga antusias merasakan nuansa kompetisi di Liga 2 untuk menambah pengalaman dan jam terbangnya. Saat temu pers di awal pekan, Hanis pun menegaskan rasa optimistisme dapat berperan mengantarkan PSMS kembali menjadi kontestan Liga 1 musim depan. (wol/ari/data3)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan