GrabFood Bagikan Ribuan Paket Makanan Bagi Anak Yatim dan Tenaga Medis 

foto: istimewa
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Grab, aplikasi serba bisa terkemuka di Indonesia mengajak para pelanggan dan mitra merchant GrabFood untuk bahu-membahu berdonasi di tengah pandemi COVID-19. Melalui program #GrabKasih, para pelanggan dan mitra merchant dapat mewujudkan kepeduliannya dengan memberikan paket donasi makanan kepada anak yatim dan juga tenaga medis yang telah menjadi garda terdepan.

General Manager GrabFood Medan, Grab Indonesia, Jodhi Pratama menuturkan  di masa yang menantang ini, berbagi kebaikan merupakan hal yang bisa kita lakukan untuk meringankan beban dan membawa kebahagiaan kepada sesama. Oleh karena itu, Grab mengajak masyarakat untuk turut berkontribusi dalam memberikan donasi paket makanan kepada para tenaga medis yang telah berjuang melawan virus dan juga anak yatim yang membutuhkan melalui program #GrabKasih.

“Walaupun sederhana, kami berharap inisiatif ini dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dalam melawan pandemi,” tuturnya.

Melalui #GrabKasih, pelanggan cukup melakukan pemesanan GrabFood dengan kode promo GRABKASIH. Lewat setiap menu yang dipesan, pelanggan tidak hanya mendapatkan makanan dengan promo diskon 30%, namun juga telah membantu memberikan satu paket makanan untuk panti asuhan dan rumah sakit terpilih di kota Medan yang disediakan oleh setiap mitra merchant yang bergabung dalam program ini.

“Program ini berlangsung sejak 28 Agustus hingga 4 September 2020 dan berhasil mengumpulkan lebih dari 3,000 paket makanan hasil donasi pelanggan GrabFood dari ratusan merchant GrabFood yang ikut bergabung. Paket makanan juga telah diterima oleh 35 panti asuhan dan 2 rumah sakit di Kota Medan pada tanggal 9-14 September 2020,” jelasnya.

iklan

“Kami sangat mengapresiasi kontribusi yang telah diberikan dan kemurahan hati para pelanggan dan juga mitra merchant dalam program ini. Hanya dalam satu minggu, kami bisa bersama-sama membagikan sejumlah paket makanan yang tentunya dapat turut membantu para tenaga medis dan anak yatim. Semoga kedepannya kami dapat menghadirkan program serupa yang bisa menjangkau lebih banyak pelanggan dan mempermudah pelanggan untuk berbagi kebaikan,” tutup Jodhi. (wol/rls/data2)

Iklan