Gomes Ingin Tambah Amunisi Lagi

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan berencana menambah sejumlah amunisi anyar guna menambah kekuatan jelang bergulirnya Liga 2 Indonesia 2020. Ditambah lagi, perekrutan ini dilakukan menyusul pencoretan sembilan pemain beberapa waktu lalu.

Pelatih PSMS, Gomes de Oliviera, mengaku masih memiliki keinginan menambah beberapa pemain baru sebelum Liga 2 yang berbentuk home tournament dimulai Oktober mendatang. Disebutkan, posisi pemain yang dibutuhkan adalah bek dan striker.

“Satu striker lagi yang haus gol dan bisa mengangkat dan membantu PSMS. Selain itu, kita cari pemain kiri (bek) untuk posisi Syaiful,” ungkap Gomes di Stadion Teladan, Rabu (23/9).

Disinggung nama putranya, Kevin Gomes de Oliviera yang berposisi sebagai bek kiri, sang pelatih seakan memberikan sinyal. Diketahui, Kevin adalah pemain profesional yang bermain untuk Borneo FC.

“Mungkin nanti dia (Kevin Gomes) jadi warga Medan. Tapi tidak sekarang karena masih dibutuhkan klubnya, biar dia jauh dari saya dulu,” kata Gomes.

iklan

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, membenarkan Ayam Kinantan masih membutuhkan beberapa pemain lagi. Saat ini, manajemen diakui sudah berkomunikasi dengan sejumlah pemain incaran.

“Kami sudah ada komunikasi serius dengan tiga pemain. Mereka juga sudah punya komitmen main di sini, makanya kita lihat dua hingga tiga hari ini,” tegasnya.

“Untuk nama memang belum bisa saya kasih tahu. Karena menghormati klub yang saat ini mereka bela,” tutupnya. (wol/ari/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan