DPRD Medan: Persoalan Jalan di Medan Utara Sudah Ditampung di APBD 2021

WOL Photo/Iman S. Harahap
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Usai berunjuk rasa di depan kantor Wali Kota Medan Aliansi Masyarakat Medan Utara Berdaulat melakukan dialog bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Selasa (22/9).

Pantauan Waspada Online, masyarakat Medan Utara disambut baik DPRD Medan.

Ketua Komisi IV, Paul Mei Anton Simanjuntak dari Fraksi PDIP mengatakan akan mengakomodir tuntutan masyarakat.

“Keluhan masyarakat sebelumnya sudah kita sampaikan ke kadis Pekerjaan Umum (PU) yang kebetulan sewaktu pembahasan P-APBD di komisi empat, dipastikan 2021 jalan itu diperbaiki,” ungkapnya.

Anton menambahkan, Kapala Dinas PU sudah menyediakan bahan dan peralatan untuk perbaikan jalan tersebut. “Karena masa covid-19 dananya kurang memadai, jadi untuk semntara waktu pembangunannya akan dilaksanakan 2021,” ujarnya.

iklan

Selain itu Mulia Ansari Rambe dari Fraksi Golkar menambahkan, Kedepannya DPRD Medan akan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD). “Untuk menindak lanjuti keluhan masyarakat, kita di dewan akan menjadwalkan RDP, Kami berarap masyarakat bersabar sampai RDP berlangsung,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Aliansi Masyarakat Medan Utara Berdaulat melakukan unjuk rasa di depan kantor Walikota dan DPRD Kota Medan, Meminta agar pemerintah kota menunstaskan persoalan yang terjadi dimedan utara. (wol/man/data3)

Editor: Agus Utama

Iklan