Deal! Silvia Escobar Jadi Amunisi Anyar PSMS

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Manajemen PSMS Medan kembali sukses mendatangkan pemain berlabel Liga 1 dalam diri striker naturalisasi, Silvio Escobar.

Kehadiran Escobar praktis menambah sederet pemain berkualitas di skuad Ayam Kinantan. Mantan striker Tira Persikabo ini akan berstatus pemain pinjaman di tim asuhan Gomes de Oliviera. Escobar rencananya akan dikontrak pada Senin (28/9) besok.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, mengatakan pihaknya dengan Escobar sudah menemukan kesepakatan. Escobar sendiri beralasan ingin membela PSMS karena ada beberapa pemain yang dikenalnya, di antaranya Imanuel Wanggai dan Ferdinand Sinaga.

“Dipilihnya Escobar atas rekomendasi tim pelatih. Di sisi lain, manajemen juga melihat Escobar sebagai pemain berkualitas dan sudah malang melintang di persepakbolaan Indonesia,” katanya, Minggu (27/9).

“Tak hanya itu, dia juga memiliki komitmen untuk membawa PSMS promosi ke Liga 1. Semoga saja keinginan bersama itu bisa terealisasi,” tukasnya.

iklan

Dengan demikian, Escobar melengkapi barisan pemain Liga 1 yang sudah lebih dulu didatangkan oleh Ayam Kinantan. Mereka adalah Paulo Sitanggang, OK John, Imanuel Wanggai, Ferdinand Sinaga, Rachmad Hidayat, Hanis Saghara, dan lainnya. (wol/ari/data3)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan