Crystal Palace Ejek Jersey Ketiga Chelsea, Ada Apa?

foto: twitter
Iklan

Waspada.co.id – Chelsea baru meluncurkan jersey ketiga yang bakal digunakan pada musim 2020/2021. Namun, jersey baru itu diejek oleh tim asal London lainnya, Crystal Palace, yang miliki kostum berwarna senada.

Sebelumnya Chelsea telah meluncurkan jersey kandang berwarna tradisional, biru. Kemudian disusul seragam tandang berwarna hijau torquise yang cukup menarik perhatian.

Namun, seperti pada laman resmi Chelsea, Senin (7/9/2020), jersey ketiga yang dibuat Nike itu memiliki kombinasi warna biru dengan corak merah diagonal.

https://twitter.com/ChelseaFC/status/1302871982892101632

Pihak Chelsea menyebut jika kostum ini terinspirasi dari seragam klasik yang pernah digunakan The Blues dahulu. Selain itu, jersey tersebut juga terinspirasi dari sepatu legendaris Nike, Ultramarine Air Max 180.

iklan

Namun, rupanya Chelsea bukan satu-satunya klub asal London yang menggunakan warna merah-biru. Palace juga memiliki corak seragam kandang yang identik dengan kombinasi biru dan merah.

Keadaan itu pun membuat Palace meledek jersey ketiga baru milik Chelsea. Mereka bahkan menyebut seragam The Blues tidak setangguh kostum kandang Palace.

“Seragam mereka tidak terlalu tangguh, bukan?” cuit akun Twitter resmi milik Crystal Palace.

Jersey biru dan merah milik Palace memang merupakan salah satu yang paling ikonik di Premier League. Apalagi tidak ada tim lain yang memiliki seragam dengan corak serupa. (inews.id/data3)

Iklan