BPJAMSOSTEK Medan Utara Berbagi Kepedulian Di Masa Pandemi

foto: ist
Iklan

Waspada.co.id – Kepala BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara, Iskandar mengunjungi beberapa Rumah Sakit antara lain RS. Martha Friska dan RS. Imelda serta lokasi proyek pembangunan Bendungan Simeme dalam rangka memperingati hari pelanggan nasional 2020 pada Rabu (16/9).

Dalam kunjungannya Iskandar yang didampingi pejabat struktural BPJAMSOSTEK Medan Utara lainnya menyerahkan beberapa paket berupa Susu UHT, Buah-Buahan dan Paket Kelengkapan Starterkit New Normal yang berisi, Masker, Hand Sanitizer, Handuk dan Tissue Antiseptic.

Iskandar mengungkapkan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian BPJAMSOSTEK kepada pelanggan khususnya Peserta yang terdaftar di BPJAMSOSTEK Medan Utara dalam rangka bersama-sama melawan dan mencegah penyebaran virus Covid19 yang sedang kita alami saat ini.

“Apresiasi kami kepada tenaga medis yang sedang berjuang di garis depan, semoga pemberian kecil ini mampu melindungi rekan medis dalam menjalankan kegiatannya sehari-hari,” Ungkapnya

Setelah mengunjungi kedua Rumah Sakit tersebut, Iskandar langsung menyambangi proyek pembangunan Bendungan Simeme di Biru-biru Kabupaten Deli Serdang.

iklan

Di lokasi proyek juga diserahkan beberapa Susu UHT, Buah buahan serta paket makan siang kepada pekerja yang bekerja di lokasi tersebut.

Iskandar juga mengingatkan tetap menjaga kesehatan dan menjaga asupan nutrisi yang seimbang guna tetap menjaga daya tahan tubuh kepada pekerja di lokasi proyek tersebut.

“Selain nutrisinya yang harus dijaga, rekan rekan pekerja juga harus mengutamakan keamanan dalam bekerja agar terhindar dari risiko kecelakaan kerja,” Tutupnya. (wol/rls/data2)

Iklan