Belum Resmi Gabung Spurs, Madrid Beri No 11 ke Asensio

foto: zimbio
Iklan

MADRID, Waspada.co.id – Perlakuan Real Madrid kepada Gareth Bale begitu kejam. Mereka tak peduli dengan perasaan Bale yang belum resmi gabung Tottenham Hotspur karena sudah memberikan nomor 11 kepada Marco Asensio.

Dengan demikian, Asensio akan gabung ke Klub 11 Madrid bersama Ronaldo Lima, Michael Owen, dan Arjen Robben. Nomor 20 yang dipakai oleh Asensio musim lalu kini diwariskan kepada winger muda, Vinicius Junior.

Kebijakan Madrid memberikan nomor 11 kepada Asensio sebelum Bale diresmikan Spurs, dilansir The Sun, Sabtu (19/9), disebabkan atas keyakinan manajemen Los Blancos melegonya secara permanen.

Artinya, tak ada peluang bagi Bale kembali ke Santiago Bernabeu usai masa peminjamannya bersama The Lilywhites selesai. Hubungan antara Bale dengan manajemen Madrid memang tak pernah akur.

Sempat jadi anak kesayangan Presiden Florentino Perez, Bale mulai mengecewakan manajemen karena sering cedera. Manajemen pun merasa hanya buang-buang uang dengan Bale yang bergaji tinggi, tetapi jarang main karena kondisi fisiknya.

iklan

Musim ini, tim asuhan Zinedine Zidane bertekad mempertahankan gelar La Liga. Ujian awal akan dihadapi Karim Benzema cs saat bertamu ke markas Real Sociedad pada Senin (21/9) besok. (wol/aa/sun/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan