Awal Oktober, Remix Savage Love BTS-Jason Derulo Bakal Rilis

foto: twitter
Iklan

SEOUL, Waspada.co.id – Big Hit Entertainment mengonfirmasi Bangtan Boys (BTS) turut terlibat dalam remix lagu Savage Love yang dipopulerkan Jason Derulo dan Jawsh 685. Konfirmasi disampaikan melalui cuitan di akun resmi BTS pada Senin (28/9) malam.

“#SavageLoveRemix Jumat ini (2/10) @Jawsh_685 x @jasonderulo x@#BTS,” cuit @bts_bighit.

Di saat yang bersamaan, BTS juga merilis video dance challenge dari lagu hit tersebut, Savage Love (Laxed – Siren Beat) di TikTok. Dalam kurun 24 jam, video tersebut telah disaksikan sebanyak 23,8 juta akun dan disukai 5,5 juta akun.

Remix ini akan menjadi musik terbaru BTS setelah merilis Dynamite bulan lalu. Lewat Dynamite, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook mencetak sejarah menjadi idol Korea pertama yang menempati posisi teratas tangga lagu Hot 100 Billboard dan bertahan di sana selama dua pekan.

Pekan ini BTS juga berhasil kembali menguasai tangga lagu tersebut meski sempat berada di posisi kedua dalam dua minggu belakangan. Rencana remix Savage Love BTS ini juga diungkap tak lama setelah mengumumkan jadwal perilisan album terbaru mereka, BE, pada 20 November.

iklan

Big Hit mengumumkan proses pra-pemesanan sudah mulai dapat dilakukan sejak Senin (28/9) kemarin. Berdasarkan laman Amazon, harga satu album BE (Deluxe Edition) BTS 49.99 dolar AS atau sekitar Rp745,2 ribu.

BE (Deluxe Edition) disebut terinspirasi dari situasi pandemi Covid-19 yang berdampak pada kehidupan masyarakat dunia. Melalui album ini, BTS disebut berpesan kepada penggemarnya untuk tetap “menjalani kehidupan yang baru” serta merasa terhibur dalam situasi seperti saat ini.

Big Hit juga berjanji bahwa album ini akan berisi musik “BTS-banget” paling banyak dibanding album-album sebelumnya serta memiliki spektrum musik yang lebih kaya. (wol/ari/cnnindo/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan