Amri Kampiun Invitation All Friends Cup Series 1

WOL Photo/Ari
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Petenis meja dari Klub PTM Sahabat sukses menjadi juara dalam turnamen tenis meja Sumatera Utara bertajuk ‘Invitation All Friends Cup Series 1/2020’ U-23 se Sumut, Senin (28/9).

Di final, Amri sukses mengalahkan Fajar yang juga dari PTM Sahabat 11-9, 10-12, 11-5, 13-11. Juara bersama disabet Riki Utomo dan Rozi dari PTM Asahan. Koordinator Acara, Dani Daud, mengatakan kejuaraan digelar untuk menjaring petenis meja muda potensial agar ke depan Sumut memiliki banyak atlet bertanding di tingkat nasional hingga internasional.

“Tercatat ada sekitar puluhan peserta dari 16 klub yang bertanding, dan hanya mengikuti kategori tunggal putra saja. Tim-tim tersebut adalah Family Tamora, Sahabat, Angsapura, Top Ten Kisaran, ATMC Kisaran, Kenanga Tamora, PTMSI Tebingtinggi, UIN SU, PTM Global, Siantar Club, Andhika Tamora, SMEC Medan, dan NPC Sumut,” katanya didampingi Perwakilan Sponsor Aprido Amin dan Pelatih NPC Sumut Pak Ang.

Dikatakan, ada satu orang peserta wanita dari NPC Sumut. Keikutsertaan peserta bernama Dinda juga menambah motivasi lainnya.

“Jadi memang dia (Dinda) ingin melihat hasil latihan selama ini di NPC. Tidak ada masalah selama peserta lainnya menyetujui,” ujarnya sembari berharap agar event ini dapat terus digelar setiap tahunnya.

iklan

Ketua PTMSI Sumut, Nanda Batubara SH, mengapresiasi penyelengaraan event ini karena dinilai positif. “Semoga ke depan bisa lahir petenis meja muda berbakat dari Sumut,” pintanya. (wol/ari/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan