Akhirnya Jadi Juga Imanuel Wanggai dan OK John Gabung PSMS

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan resmi menambah amunisi baru di era kepelatihan Gomes de Oliveira. Manajemen Ayam Kinantan ini baru saja mengontrak Imanuel Wanggai dan OK John, Senin (21/9).

Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, membenarkan kabar tersebut. King, sapaan akrab Julius, menyebutkan kedua pemain tersebut telah resmi dikontrak Ayam Kinantan hingga Desember mendatang.

“Kita sudah mengontrak keduanya (Imanuel Wanggai dan OK John) hingga Desember dengan status permanen. Keduanya murni jadi pemain PSMS,” kata Julius, Senin (21/9) malam.

Sebelum resmi dikontrak PSMS, sambung Julius, OK John sebelumnya berseragam Barito Putera dan Wanggai berseragam Borneo FC. Dengan dikontraknya kedua pemain tersebut, PSMS berpeluang mencoret sejumlah pemain yang sudah dikontrak sebelumnya.

“Wanggai sudah latihan, sedangkan OK John baru sampai hari ini. Makanya, kita langsung kontrak,” tambah King.

iklan

Sebelum mengontrak Wanggai dan OK John, PSMS telah memiliki 30 pemain yang juga batas maksimal untuk didaftarkan mengarungi kelanjutan Liga 2 Indonesia 2020 yang bakal menggunakan sistem home tournament. Kebetulan, PSMS menjadi tuan rumah Grup D.

“Kita pastikan ada yang dicoret, karena kita sudah sampaikan pada Gomes,” papar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, ada sembilan pemain yang dicoret. Mereka adalah Andre Prambudi, Arif Budi Darmawan, Jadug Arya Aragani, Yuda Rizky Irawan, Ramadhani, Ichlasul Qadri, Eki Fauzi Saputra, Ari Hermawan, dan Ananias Fingkreuw. (wol/ari/data3)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan