10 Pemain MU Terancam Absen di Laga Perdana

foto: manutd
Iklan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Belum sempat main, Manchester United sudah dihadapkan masalah jelang laga perdananya di Liga Premier musim ini. Pada Sabtu (19/9) lusa, MU akan menjamu Crystal Palace.

Hanya saja, pelatih Ole Gunnar Solskjaer terancam tak bisa diperkuat 10 pemainnya. Meski telah melakoni laga uji coba, ternyata masih banyak pemain yang belum siap kembali beraksi. Dilansir dari Manchester Evening News, Kamis (17/9), setidaknya ada 10 pemain Setan Merah yang kemungkinan absen kontra Crystal Palace.

Dilaporkan, Paul Pogba, Juan Mata, Fred, Aaron Wan-Bissaka, dan Eric Bailly belum siap bertanding karena baru gabung latihan tim pada Selasa (15/9) lalu. Sementara itu, Bruno Fernandes bernasib sama karena berlatih sehari sebelumnya.

Phil Jones dikatakan fit, tetapi kemungkinan tidak dipilih karena tengah fokus menyelesaikan transfernya dari Old Trafford jelang deadline bursa transfer musim panas ini. Sergio Romero pun demikian dan belum kembali berlatih.

Di sisi lain, Mason Greenwood masih berlatih dalam isolasi sekembalinya ke Carrington pekan lalu. Striker berusia 18 tahun itu dipulangkan dari Timnas Inggris karena melanggar protokol Covid-19 di Islandia pekan lalu.

iklan

Bek muda Axel Tuanzebe pasti absen kontra Crystal Palace karena melanjutkan pemulihannya dari cedera. Kendati demikian, beberapa pilar utama Setan Merah dapat dipastikan merumput di laga perdana mereka musim ini.

Kapten MU Harry Maguire dinyatakan siap dimainkan, sedangkan Marcus Rashford dan Luke Shaw juga fit. Gelandang anyar MU asal Belanda, Donny van de Beek, juga bisa diandalkan Solskjaer karena lolos tes kesehatan. (wol/aa/manchestereveningnews/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan