Wujudkan Kamtibmas, Kapolres Tanjungbalai Silahturahim Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat

WOL Photo
Iklan

TANJUNGBALAI, Waspada.co.id – Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, bersilahturahim bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Tanjungbalai, Senin (3/8).

Adapun para tokoh yang dikunjungi, yakni H Rahmad Efendi, Datuk Muda Lukman, dan Mulya Simatupang.

Dalam pertemuan itu, Putu mengatakan dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini agar tetap menjaga kesehatan dan pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Corona.

“Saya harapkan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kota Tanjungbalai dapat membantu dan mendukung tugas kepolisian khususnya Polres Tanjungbalai dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Tanjungbalai,” katanya.

Selain itu, Putu juga mengajak kepada para tokoh untuk terus mengimbau seluruh umat beragama agar tetap menjaga toleransi dan kerukunan demi terciptanya situasi kondusif di Kota Tanjungbalai tetap aman dan nyaman.

iklan

Menurutnya, tanpa bantuan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mustahil terwujud. Untuk itu diharapkan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini akan terjalin hubungan yang baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat.

“Saya selaku Kapolres Tanjungbalai mengucapkan terima kasih atas kunjungan dalam rangka silahturahim yang dilaksanakan,” ujarnya.

Sementara itu, Mulya Simatupang, sangat mengapresiasi terjalinnya hubungan silahturahim antara masyarakat dengan Polres Tanjungbalai.

“Tentunya, kami siap mendukung tugas kepolisian khususnya Polres Tanjungbalai dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah Kota Tanjungbalai,” pungkasnya. (wol/lvz/man/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan