Wenger: Barcelona No, Timnas Belanda Yes

foto: twitter
Iklan

LONDON, Waspada.co.id – Barcelona sudah resmi mendepak Quique Setien dari kursi pelatih. Meski belum mengumumkan pengganti, nama Ronald Koeman diyakini menjadi calon kuat pelatih Barcelona yang baru.

Dengan demikian, Koeman akan meninggalkan jabatan sebagai pelatih Timnas Belanda. Kabarnya, mantan bek Barca tersebut pun sudah terbang ke Camp Nou dan segera diresmikan menjadi sukses Setien dalam waktu dekat.

Laporan Daily Mail, Selasa (18/8), menyebutkan Arsene Wenger kini melamar untuk melatih Tim Kincir Angin. Mantan pelatih Arsenal asal Prancis itu sudah mengajukan diri kepada KNVB (Federasi Sepakbola Belanda).

Menariknya, Wenger sempat dikabarkan menolak pekerjaan pelatih Barcelona. Di mata Wenger, jabatan pelatih timnas menjadi tantangan baru. Ini juga menjadi alasan dirinya tertarik kembali menangani tim setelah pensiun dari Arsenal pada 2018 lalu.

Saat ini, Wenger masih bekerja untuk FIFA. Dia menjabat sebagai kepala pengembangan sepakbola global sejak Mei 2018 lalu. (wol/aa/dailymail/data2)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan