Varane: Saya Minta Maaf

foto: twitter
Iklan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Raphael Varane dianggap sebagai biang keladi kekalahan Real Madrid akibat blunder saat menghadapi Manchester City. Varane sadar kesalahannya dan langsung meminta maaf.

Saat Madrid butuh gol sebanyak mungkin untuk mengejar ketinggalan 1-2 dari leg pertama 16 Besar Liga Champions, Sabtu (8/8), Varane malah melakukan kesalahan fatal di lini pertahanannya. Baru enam menit, blunder bek Timnas Prancis itu dimanfaatkan Raheem Sterling untuk mempersulit usaha comeback El Real.

Madrid memang sempat membalas lewat gol Karim Benzema sekaligus menjaga harapan. Sayang, blunder kedua Varane yang ragu membuang bola dimaksimalkan oleh Gabriel Jesus. Madrid akhirnya tersingkir dan kalah agregat 2-4.

“Kekalahan ini adalah gara-gara saya. Saya harus berpikir seperti itu. Kekalahan itu tanggung jawab saya,” ujar Varane.

“Kami sudah mempersiapkan dengan baik untuk itu, tapi kesalahan-kesalahan merusak semuanya. Saya tidak bisa menjelaskan kenapa bisa terjadi – hal itu dapat terjadi dalam sepakbola,” sambungnya.

iklan

“Saya turut bersedih untuk rekan-rekan setim saya. Ini jarang terjadi sebelumnya. Anda harus punya karakter kuat untuk bisa bangkit,” tutup Varane. (wol/aa/realmadrid/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan