Upacara Bendera di Tanjungbalai Bersamaan HUT Wali Kota

WOL Photo
Iklan

TANJUNGBALAI, Waspada.co.id – Seperti daerah-daerah lainnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai melaksanakan upacara penaikan bendera dalam rangka memperingati Hut ke-75 Republik Indonesia di halaman Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Senin (17/8).

Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH bertindak sebagai inspektur upacara, sedangkan Komandan Upacara dipercayakan kepada Kapten Laut (PM) Marwansyah Damanik yang juga Dan Denpom Lanal TBA. Upacara kali ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan Covid-19.

Pengibaran bendera Merah Putih dilakukan oleh anggota Paskibra Tanjungbalai. Mereka adalah Sofia Nazwila (SMAN 7 Tanjungbalai), M Hanafi (SMAN 7 Tanjungbalai), Arif Rahman, dan Dini Annisa Sitorus (MAS YMPI Tanjungbalai).

“Ini merupakan sejarah baru. Mudah-mudahan pandemi Covid-19 dapat segera berakhir, sehingga tahun depan kita dapat upacara seperti biasa lagi. Saya juga mengajak kita semua tetap menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas serta menjaga kondisi tubuh tetap sehat,” ujar Syahrial berpesan.

Usai upacara, Syahrial menyerahkan tali asih kepada perwakilan veteran Kota Tanjungbalai. Ketiga veteran dimaksud bernama Abdul Hakim Marpaung, Marianson Sinaga, dan Farid Sitorus.

iklan

Peringatan HUT RI tahun in juga bersamaan hari lahir Wali Kota HM Syahrial ke-32 yang ditandai pemotongan tumpeng. (wol/lvz/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan