Ternyata, Wanita Tewas Dibunuh Pengendara Ojek Online

Fitri Yanti semasa hidup.
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Kasus pembunuhan yang dialami Fitri Yanti (44) warga Jalan Bromo, Gang Bahagia, Kecamatan Medan Denai, masih ditangani Polrestabes Medan dan Polsek Percut Seituan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Waspada Online, menerangkan korban kesehariannya bekerja sebagai pengendara ojek online dan dikenal gigih menghidupi keluarganya.

“Almarhumah sehari-harinya bekerja sebagai pengendara ojek online,” ungkap rekan korban yang tidak mau identitasnya tidak mau disebutkan, Senin (31/8).

Diketahui, Fitri Yanti (44) ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di Jalan Mahoni, Pasar II Tembung, Dusun III, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Seituan.

Korban meninggal dunia setelah dibunuh. Sebab, ketika ditemukan kondisi korban didapati luka gorok pada bagian leher.

iklan

Selanjutnya, personil Polsek Percut Seituan bersama Tim Inafis Polrestabes langsung ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa jenazah ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Percut Seituan, AKP Ricky Pripurna Atmaja, Senin (31/8), saat dikonfirmasi memastikan wanita itu merupakan korban pembunuhan.

“Iya korban pembunuhan,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan