Terima Rekomendasi Resmi Golkar, Bobby Nasution Pikirkan Kemajuan UMKM

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Rekomendasi resmi dari Partai Golkar untuk Bobby Nasution dan Aulia Rahman telah diberikan langsung oleh Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Selasa (18/8) di Jakarta.

Setelah mendapatkan kepercayaan penuh dari Partai Golkar, Bobby pun mengucap terima kasih dan langsung berniat bekerja keras demi kemajuan Kota Medan.

Utamanya, Bobby memikirkan bagaimana agar pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Medan mampu bertahan dan menjadi pilar ekonomi.

Hal itu akan sejalan dengan visi Partai Golkar yang juga dinakhodai Airlangga Hartarto yang merupakan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI.

“Kepada ketum Golkar Pak Airlangga
dan seluruh orang tua saya disini, saya menganggapnya sebagai orang tua. Karena teman-teman partai Golkar banyak membimbing, memberi arahan kepada saya dan bang Aulia Rahman. Kami di sini sangat berterima kasih, karena dari awal partai Golkar sebagai salah satu pelopor perubahan di kota Medan, sekarang sudah memberikan kepercayaan kepada saya dan bang Aulia Rahman sebagai eksekutor untuk perubahan bagi kota Medan,” papar Bobby.

iklan

Bobby mengaku mendapat banyak masukan untuk memperbaiki Kota Medan.

“Banyak pesan, banyak yang disampaikan, apa apa saja yang perlu dilakukan untuk kota Medan, akan kami utamakan. Persoalan UMKM ataupun birokrasi di kota Medan akan menjadi perhatian khusus dalam kinerja kami ke depannya jika diberi amanah mempimpin Kota Medan. Sekali lagi saya berterimakasih kepada partai Golkar yang telah memberi kepercayaan kepada saya sebagai eksekutor perubahan di kota Medan,” pungkasnya saat menerima rekomendasi didampingi Aulia Rahman.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan