Tengku Erry Ajak Semua Tokoh Pikirkan Kemajuan Sergai

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) ke-17 yang juga mantan Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Dr Ir HT Erry Nuradi MSi, mengajak semua tokoh untuk memikirkan kemajuan Sergai.

Hal tersebut disampaikan Tengku Erry saat menjalin silaturahim dengan sejumlah tokoh masyarakat, agama, dan pemuda se-Kabupaten Sergai di kediaman Ayah Guru SS H Khairuddin Azis Aeng di Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Minggu (16/8).

“Moment ini sangat luar biasa, kita bisa bertemu di kediaman Ayah Guru atau Tuan Guru kita,” ucap Tengku Erry.

Dalam kesempatan itu, Erry mengajak semua tokoh ke depan untuk memikirkan kemajuan daerah yang pernah dipimpinanya selama dua periode tersebut.

“Mari kita satukan barisan untuk kemajuan Sergai ke depan. Baik buruknya Sergai ini di tangan kita para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda,” katanya.

iklan

Erry pun merasa bersyukur dapat bersilaturahim dengan para tokoh se-Kabupaten Sergai di kediaman Ayah Guru sekaligus mengucapkan selamat Milad Ayah Guru ke-63 tahun yang jatuh pada Sabtu (15/8) kemarin.

Para tokoh memandang Erry merupakan sosok yang layak diperhitungkan, karena beliau satu-satunya putra daerah yang dua periode menjabat Bupati Sergai lantas dipilih rakyat menjadi Wakil Gubsu hingga melanjutkan kepemimpinan Gubsu.

Adapun tokoh yang hadir, di antaranya M Fuadi Pasaribu, M Syafii Endarso, Sudarnoto, Amri, M Poniran, Safrizal, ST, Sofian Saragih, Suganda Barus, H Lukman Muliawan, Zulkarnaen Herman SH, Irwan Rajali, dan lainnya. Para tokoh juga sepakat mendukung kepemimpinan Ir H Soekirman bersanding dengan Tengku Ryan pada Pilkada Serentak 2020 mendatang.

Ayah Guru Khairuddin Azis turut berpesan kepada seluruh tokoh yang hadir agar berpolitik dengan santun, tetap menjaga keamanan dan kenyamanan di masyarakat serta tidak menciptakan kegaduhan yang membuat kecemasan.

“Ayah doakan apa yang menjadi tujuan kita semua dikabulkan oleh Allah SWT,” tuturnya. (wol/aa/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan