Tak Ingin Dibilang Ria, Bupati Madina Alpa Saat Penyembelihan Hewan Kurban

WOL Photo

MADINA, Waspada.co.id – Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution tidak hadir dalam kegiatan kurban di Taman Raja Batu Panyabungan, Sabtu (1/8), meski kurban tersebut sumbangsih sang bupati kepada wartawan. Bupati beralasan, apa yang ia lakukan tak ingin dikatakan ria.

Banyak kegiatan yang sudah dilakukannya namun tidak ingin terekspos ke publik hanya karena takut dikatakan ria. Hal itu selalu diucapkannya kepada beberapa rekan pers ketika diwawancarai.

Menyambut Idul Adha 1441 Hijriah kali ini, Pemkab Madina telah membagikan sebanyak 31 ekor lembu kurban untuk dibagi-bagikan ke lapisan masyarakat termasuk kepada insan pers yang bertugas di Madina.

Bupati juga membagikan 1 ekor hewan kurban untuk para juru warta. “Pemkab Madina tahun ini telah menyumbangkan 31 ekor lembu termasuk kurban pak bupati di dalamnya,” kata Kadis Kominfo Madina Sahnan Pasaribu kepada awak media.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Madina Muhammad Ridwan Lubis mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Madina terkhusus kepada Bupati atas kepeduliannya kepada wartawan.

Advertisement

“Kita sangat bersyukur atas kepedulian bupati kepada wartawan. Semoga keikhlasannya mendapat kebaikan dari yang maha kuasa,” sebut Ridwan.(wol/wang/data2)

Editor: Austin Tumengkol