Sutanto Tan Segera Gabung Latihan PSMS

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

JAKARTA, Waspada.co.id – Mantan pilar Persija Jakarta dan PSIM Yogyakarta, Sutanto Tan, tidak kunjung hadir latihan bersama PSMS Medan. Manajemen Ayam Kinantan mendatangkan Sutanto pada bursa transfer jelang bergulirnya Liga 2 Indonesia 2020.

Sejak kedatangannya ke Kota Medan, Sutanto Tan langsung menjadi andalan tim asuhan Philep Hansen. Di laga pertama melawan Tiga Naga, Sutanto bahkan langsung menjadi starter. Laga tersebut pun dimenangi PSMS 2-1.

Setelah hampir menunggu kurang lebih tiga bulan tanpa kompetisi, Liga 2 akhirnya menemui titik terang dan akan kembali digelar Oktober mendatang. Di tengah latihan persiapan yang sudah digelar PSMS, Sutanto belum kunjung hadir. Sang gelandang pun memberikan klarifikasi.

“Banyak kawan-kawan menanyakan kapan kedatangan saya ke Medan,” kata Sutanto, Sabtu (1/8).

“Tidak pernah bermaksud untuk menunda kedatangan, tapi ada yang perlu saya diskusikan dengan pihak manajemen perihal kedatangan saya ke Medan,” ujar Sutanto menambahkan.

iklan

Sutanto pun membeberkan beberapa kegiatannya selama ketidakhadirannya latihan bersama PSMS. Melalui postingan Instagram-nya, Sutanto sedang berbagi ilmu dan pengalaman dengan Hang Nadim Academy.

“Kegiatan saya selama di Batam sangan positif bersama Hang Nadim Academy. Selain menjaga kondisi fisik, saya juga mendapatkan ilmu baru dengan berbagi pengalaman yang saya miliki,” tutur pria berusia 26 tahun tersebut.

Sutanto juga memberikan harapannya untuk dapat segera bergabung latihan bersama Ferdinand Sinaga cs. Dikatakan, dirinya berharap dapat mengikuti latihan Ayam Kinantan mulai pekan depan.

“Tidak sabar untuk mengikuti latihan minggu depan. Sampai ketemu di Medan,” kata Sutanto. (wol/aa/ig/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan