Raiola Bantah Isu Ibra-Milan Sudah Sepakat

foto: twitter
Iklan

MILAN, Waspada.co.id – Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, secara keras membantah kabar yang menyebut kliennya telah memperpanjang kontraknya di AC Milan. Pada Rabu (26/8) kemarin, berbagai media Italia mengabarkan Ibra telah sepakat perpanjang kontrak di AC Milan.

Negosiasi sempat berjalan lama karena sang pemain meminta kenaikan gaji menyusul kesuksesannya pada musim 2019-2020. Musim lalu, mantan kapten Timnas Swedia itu digaji 3 juta euro untuk separuh musim. Kini, Ibra meminta 7,5 juta euro untuk musim depan.

Milan tadinya bersikeras hanya ingin menawarkan maksimal 6 juta euro, namun kesepakatan tercapai di angka 7 juta euro. Sayangnya, Raiola selaku agen Ibra langsung membantah kabar dari media-media Italia itu.

Dalam akun Twitter-nya, Raiola memberikan stempel “fake news” di atas tangkapan layar berita Calciomercato.com soal perpanjangan kontrak Ibra di AC Milan.

“Ibrahimovic TIDAK memperpanjang kontraknya bersama AC Milan,” tulis Raiola, Kamis (27/8).

iklan

Media-media Italia membalas lagi dengan menyebut cuitan Raiola tidak membatalkan kesepakatan finansial yang telah dicapai antara Ibra dan AC Milan. Raiola memang benar bahwa Ibra belum resmi memperpanjang kontraknya, tetapi tinggal hitungan waktu sang bintang tanda tangan kontrak.

“Belum ada tanda tangan, tetapi hal itu akan terjadi dalam waktu dekat ini. Raiola tidak membantah Ibra akan memperpanjang kontraknya dengan AC Milan, hanya membantah Ibra sudah memperbarui ikatan kerjanya,” tukas pakar transfer Liga Italia, Gianluca Di Marzio. (wol/aa/dailymail/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan