Polsek Medan Baru Tangkap 2 Pelaku Jambret

WOL Photo/Gacok
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Mendengar suara teriakan jambret, Tim Anti Bandit Reskrim Polsek Medan Baru yang tengah patroli langsung bertindak mengejar dan menangkap dua tersangka di Jalan Hayam Wuruk, depan GMI Medan.

Ke dua tersangka berinisial ARH (29) warga Jalan Sei Bilah, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Sunggal dan FHS (25) warga Jalan Sei Simare, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Sunggal.

Dari tangan ke dua tersangka polisi menyita barang bukti berupa handphone merek Asus Zenfon warna Silver dan lainnya. Sedangkan dua pelaku lagi masih dalam pengejaran.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo, Selasa (4/8), kepada Waspada Online mengatakan berawal personil dipimpin Kanit Reskrim Iptu Sondy Raharjanto, tengah melakukan patroli dengan mengendarai sepeda motor guna mengantisi dan menekan aksi kejahatan jalanan.

Setiba di Jalan Hayam Wuruk mendengar suara teriakan jambret. Melihat dua tersangka kabur dengan sigap, personil melakukan pengejaran dan berhasil menangkap tersangka pelakunya. Dalam pengusutan lebih lanjut, kedua tersangka bersama barang bukti dibawa ke komando Mapolsek.

iklan

Dalam kasus itu korban Yadi (20) warga Jalan Aek Tunjang, Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padang Lawas meneruskan kasus tersebut kepada pihak berwajib.

“Di saat korban sedang membaca pesan WhatsApp di handphone miliknya, tiba-tiba datang 4 pelaku dari arah belakang dengan mengenderai 2 unit sepeda motor dan salah seorang pelaku yang dibonceng merampas handphone yang dipegang korban, sedangkan pelaku lainnya juga menendang korban sehingga korban jatuh,” pungkasnya. (wol/gacok/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan