Polres Belawan Sembelih Lima Hewan Kurban

WOL Photo
Iklan

BELAWAN, Waspada.co.id – Polres Pelabuhan Belawan menyembelih lima ekor sapi untuk dibagikan kepada seluruh personil beragama Islam dan mitra kerja dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H.

Penyembelihan hewan kurban dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP M R Dayan didampingi Wakapolres Kompol Herwansyah bersama pejabat utama di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan, Sabtu (1/8). Dayan mengatakan perayaan Hari Idul Adha adalah momentum silaturahim saling berbagi untuk keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan.

“Penyembelihan lima ekor sapi ini akan dibagikan kepada masyarakat sekitar dan seluruh personil serta ASN Polres Pelabuhan Belawan,” kata Kapolres.

Dayan juga mengajak seluruhnya untuk menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian insan Bhayangkara yang bertakwa serta tetap menjaga kesehatan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di manapun.

“Mari sama-sama kita bangun pengabdian yang ikhlas dalam bertugas. Jadikan lebaran Idul Adha ini sebagai peningkatan keimanan agar bisa dijauhkan dari masalah Covid-19 yang masih ujian bagi kita semua,” pungkas Dayan. (wol/ril/data2)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan