Polisi Tangkap 2 Pria Saat Transaksi Narkoba di Jalan Gatsu

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Sunggal menangkap dua tersangka kasus narkoba dalam penyergapan di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sei Sikambing C, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (3/7)

Ke dua tersangka berinisial RD (38) warga Jalan Ibus dan S alias E (47) warga Sei Mencirim, Desa Sawit Rejo, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol H Yasir Ahmadi, mengatakan penangkapan terhadap ke dua tersangka berdasarkan informasi di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sei Sekambing C, sering terjadi transaksi narkotika.

Kemudian, Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjutak, bersama timsusnya yang ditugaskan bergerak cepat menuju ke lokasi dan menangkap ke dua tersangka dengan gerak mencurigakan

“Ketika digeledah dari saku jaket ditemukan 5 bungkus kertas kecil berisi daun ganja kering. Selanjutnya ke dua tersangka diboyong ke Mapolsek Medan Sunggal guna menjalani pemeriksaan,” ungkapnya.

iklan

“Dalam kasus ini tersangka RD dan R alias E dikenakan Pasal 114 ayat (1) Subs 111 ayat (1) UU.RI. No.35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara,” pungkas Yasir.(wol/gacok/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan