Pemkab Madina Kukuhkan Anggota Paskibra HUT RI

WOL Photo
Iklan

PANYABUNGAN, Waspada.co.id – Tepat pada Jumat (14/8), Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) HUT ke-75 Kemerdekaan RI asal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dikukuhkan di halaman kantor bupati.

Meski seorang Paskibra sempat jatuh pingsan akibat teriknya matahari, upacara pengukuhan tersebut tetap berlangsung khidmat. Bupati Madina, H Dahlan Nasution, dalam sambutan yang dibacakan Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi mengucapkan selamat kepada para Paskibra yang telah mendapatkan amanah dan kehormatan pada momentum HUT RI ke-75.

“Masyarakat dan pemerintah Madina mengucapkan selamat kepada Anda-Anda semua,” puji bupati.

Kapolres Madina melanjutkan jiwa nasionalisme dan patriotisme kepeloporan serta kepemimpinan yang terbentuk harus mampu dijaga dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari sebagai putra-putri Indonesia pilihan di Madina.

“Kalian harus memberikan sikap positif bagi generasi muda lainnya maupun masyarakat,” isi sambutan itu.

iklan

Tak lupa, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada orang tua anggota Paskibra Madina yang telah memberikan motivasi kepada anak-anaknya.

“Selamat bertugas, kami optimis Ananda semua dapat menunaikannya dengan baik dan sukses,” tutup Kapolres. (wol/wang/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan