PAN Medan Siap Kawal Putusan Pusat Dukung Bobby Nasution

HT Bahrumsyah. (WOL Photo)
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua DPD PAN Kota Medan, HT Bahrumsyah, memastikan akan patuh terhadap putusan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) perihal kontestasi Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang. Sebagaimana yang telah diucapkan beberapa waktu lalu, bahwa partai mendukung menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution.

“Kami masih menunggu keputusan resmi. Sebagai kader, tentu siap mengamankan keputusan dari DPP. Apapun itu,” tegasnya, Selasa (11/8).

Bahrum yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Medan, menilai setiap calon kepala daerah dan wakil kepala daerah memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Oleh karenanya, dirinya tidak mau terlalu masuk ke dalam keputusan Partai Gerindra dan PDIP yang memiliki Aulia Rachman sebagai calon Wakil Wali Kota.

“Politik ini persoalan kesepakatan, dan komitmen bagi pemangku kepentingan.

Kita tinggal mengamankan itu, nggak ada lagi cerita karakter personal,” ujarnya.

iklan

Sebagai partai kader dan umat, ia akan mengkampanyekan sosok pasangan calon kepala daerah yang akan diusung, tanpa mau menjelekkan pasangan calon yang menjadi lawan atau rival nantinya.

“Kita jual saja apa yang menjadi visi dan misi pasangan calon kita. Pesan positif yang ditonjolkan,” pungkasnya.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan